uhuuu

Selamat Datang diblog ayee....!!!!

Sunday 13 July 2014

Tips baru tambah uang lewat HP

Assalamualaikum sahabat semua pengunjung blog  ini...

Kemarin dapat info dari seorang sahabat mywapblog bahwa ada lagi bisnis online PTC yang bisa diklik lewat opera mini hp. Ternyata setelah iseng daftar ternyata benar bisa klik iklan lewat hp. Dan yang lebih bagus lagi ternyata hasil klik nya lebih banyak dari ptc zapbux yang juga sama sama bisa diklik lewat hp. 

Berapa hasilnya sehari bagi member free?silahkan baca selanjutnya ya.

Pertama kalian klik banner dibawah ini ya buat daftar ptc fusebux.




Tenang saja,daftarnya gratis dan gampang sekali kok,cuma disuruh isi nama,username buat login,password dan email. Begitu selesai daftar kalian langsung saja login. Setelah login cari tulisan view advirsitements.



klik saja maka kalian akan melihat banyak iklan yang harus kalian klik biar dapat dolar. Cari iklan yang berwarna orange karena itu yang paling besar nilai klik nya yaitu $0.01/klik.




selain iklan warna orange ada juga warna hijau dan ungu yang berjumlah 8. Cuma nilai kliknya agak kecil yaitu $0.001/klik. Biar kecil Tapi lumayan ya buat nambah dolar. Silahkan klik semua iklan yang ada. Jika nanti ditengah jalan opmin berhenti masukkanjavascript: pada url opera mini tanpa http/www ya. Jika sukses klik iklan maka ada gambar seperti ini.-------->

total sehari dari klik iklan kita dapat $0.048 untuk member gratis. Lebih banyak dari zapbux yang hanya $0.025/hari. Jika ingin lebih banyak kalian bisa upgrade ke member premium seharga $70. Jika duit belum ada sebanyak itu bisa sewa referal rented seharga $0.2/bulan. Aku sarankan sewa referal saja karena hasilnya lebih cepat.100 referal sewa nya berarti $10. Kita dapat setengah penghasilan dari referal kita. Jika sehari $0.024 dikali 100 referal maka kita dapat $2.4 di kali 30 hari maka kita dapat $60,lumayan kan. Tapi jika itu klik semua lho. Biasanya cuma dapat $30 tapi lumayan kan modalnya cuma $10.

Pembayaran dari fusebux bisa ditarik lewat paypal,payza dan egopay karena itu wajib punya paypal,payza atau egopay. Aku sarankan daftar payza saja karena bisa pakai opera mini. Kalian bisa daftar payza disini . bagaimana,tertarik tidak untuk bergabung di fusebux.

Jika tertarik silahkan daftar



No comments:

Post a Comment