uhuuu

Selamat Datang diblog ayee....!!!!

Thursday 12 June 2014

Ingin Daftar Beasiswa Presiden RI? Ini Syaratnya







Jakarta - Kemendikbud meluncurkan Beasiswa Presiden Republik Indonesia (BPRI) bagi mereka yang ingin melanjutkan studi S2 dan S3 ke 50 perguruan tertinggi dunia secara gratis. Bila Anda atau kerabat Anda berminat, segera persiapkan syaratnya karena batas akhir pendaftaran untuk tahun ini jatuh pada 20 April 2014.

"Siapa pun boleh daftar tapi usianya maksimal 35 tahun untuk master (S2) dan 45 tahun untuk doktor (S3). Memenuhi kriteria akademik dan lolos seleksi. Tidak ada ikatan dinas tapi harus kembali ke Tanah Air setelah studi selesai," kata Mendikbud M Nuh saat konferensi pers "Peluncuran Beasiswa Presiden Republik Indonesia" di kantornya Jl Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (1/4/2014).

Direktur Utama LPDP Eko Prasetyo yang juga hadir dalam konferensi pers tersebut menyebutkan bahwa akan ada sanksi bagi penerima beasiswa yang tidak kembali ke Indonesia. Ia kemudian menjelaskan bahwa nominal beasiswa yang diterima tiap orang akan berbeda-beda tergantung perguruan tinggi dan lokasi tempat tinggal.

                                                                                                              --->(Baca selengkapnya)
                                                                               
                                    
ket : tunggu beberapa detik, klik  Skip  di pojok kanan atas untuk menuju kewebsite selanjutnya!!!

No comments:

Post a Comment