uhuuu

Selamat Datang diblog ayee....!!!!

Wednesday 7 November 2012

PERANG ANTARA DAHLAN ISKAN VS DPR AKHIRNYA BERAKHIR

Ketegangan Dahlan Iskan
dengan parlemen bukan pertama kalinya
         

              Perang Dahlan Iskan VS DPR pun mencapai klimaksnya, yang pada akhirnya Dahlan iskan memenuhi undangan dari Badan Koordinator DPR dan telah mengungkapkan keterlibatan dua anggota DPR RI yang telah terindikasi mennjadi pemeras BUMN. Publicpun terperangah kok hanya dua orang saja yang diungkapkan padahal ada nama-nama yang telah tersebar dan beredar dimana-mana.

       Hal ini menyebabkan banyak kebingungan. Siapa yang sebenarnya yang bermain panas pada isu anggota DPR sang pemalak. Masyarakatpun bertanya-tanya termasuk saya sendiri, apa sih sebenarnya motivasi Dahlan Iskan yang hanya mengungkapkan dua orang anggota DPR saja.


           Pengungkapan dua orang ini rasa-rasanya tidak sepadan dengan gelombang suaranya yang kemarin bak petir raksasa seakan-akan membelah bumi ini. Akan tetapi apa yang diungkapkan Dahlan Iskan memang patutlah diapresiasikan. Keberaniaannya dalam menentang organsi DPR selama ini juga patut diberi dukungan lebih, tetapi kalaulah Dahlan Iskan mau berani lebih jujur mungkin adanya selama ini BUMN telah menjadi SAPI PERAHnya bagi para penguasa dan politisi. Menurut saya Citra BUMN yang berbiaya tinggi dan selalu merugi mestinya ditunjukkan dengan performance yang professional dan menguntungkan bagi kesejahteraan rakyat. Rasanya ini lebih prioritas deh ketimbang bermain politik praktis pa' dahlan.....hehehheh...........

No comments:

Post a Comment